Pilihan Kepala Dukuh di Kecamatan Kretek

Sebagai tahapan untuk mengisi kekosongan Pamong Desa di Kecamatan Kretek, maka setelah mendapatkan Ijin dari Bupati Bantul, secara serentak akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Dukuh yakni Di Pedukuhan Busuran Desa Donotirto, di Pedukuhan Punduhan Desa TIrtomulyo dan di Pedukuhan Muneng Desa Tirtohargo pada hari Minggu Kliwon tanggal 7 Desember 2014. Saat berita ini diposting sedang memasuki masa kampanye calon dukuh di masing-masing wilayah.

Admin sempat mendapatkan gambar contoh surat suara untuk dua lokasi pemilihan dukuh yakni di Pedukuhan Busuran Desa Donotirto dengan calon tunggal (laki-laki) melawan kotak kosong, dan di Pedukuhan Muneng Desa Tirtohargo dengan jumlah calon sebanyak 3 orang (2 laki-laki dan 1 perempuan). Sedangkan di Pedukuhan Punduhan Desa Tirtomulyo terdapat 4 orang calon dukuh (2 laki-laki dan 2 perempuan).

surat suara busuran10409705_996808120334278_537412276590711656_n

Akhirnya mohon doa restu seluruh pengunjung website ini, semoga ketiganya dapat berlangsung dengan aman, lancar dan tertib sesuai dengan peraturan yang berlaku.

(Darman Purwoko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>